Press Release •  04/11/2019

Cara Penggunaan dan Dosis Herbisida Ally Plus

Herbisida Ally Plus adalah herbisida pra tumbuh dan purna tumbuh dengan di bekali tiga bahan aktif metil metsulfuron, etil klorimuron, dan 2,4 D natrium dari golongan sulfonil urea. 

DuPont Ally Plus merupakan herbisida yang dilengkapi tiga bahan aktif sekaligus, Herbisida Ally Plus efektif dalam mengendalikan lebih banyak gulma pada tanaman padi.

DuPont Ally Plus mampu menanggulangi khususnya gulma berdaun lebar dan teki-tekian yang merupakan salah satu faktor pyebab penurunan produktifitas tanaman padi karena adanya persaingan nutrisi.

Maka diperlukan usaha pengendalian gulma secara tepat dan hemat untuk pembentukan anakan yang optimal dan menguntungkan.

Ally Plus juga termasuk herbisida terbaik karena setelah aplikasi obat rumput ini tidak menyebabkan daun padi menjadi kuning dan juga mampu membantu meningkatkan produktifitas tanaman padi.

Cara Penggunaan dan Dosis Ally Plus 77WP

Dengan penggunaan dosis yang tepat sekitar 480-640 g/ha, dan waktu aplikasi pada umur 7-10 HST. Cukup efektif untuk mengendalikan dan mematikan gulma padi sehingga padi bebas gulma.

Cara penggunaan DuPont Ally Plus juga terbilang praktis dan hemat, Praktis karena herbisida Ally Plus termasuk herbisida pra tumbuh dan purna tumbuh, bisa digunakan saat gulma belum tumbuh ataupun sudah tumbuh. Hemat karena dapat disemprot maupun tabur bersama dengan pupuk, sehingga dapat menekan biaya aplikasi.

Aplikasi herbisida ini dapat disemprot maupun di tabur bersama dengan pupuk, Ally Plus menjaga pertumbuhan anakan dengan cara yang praktis, hemat dan hebat. 

Keunggulan Herbisida Ally Plus 77WP

Praktis

  • Herbisida pratumbuh dan purnatumbuh, bisa digunakan saat gulma belum tumbuh ataupun sudah tumbuh.
  • Dapat diaplikasikan dengan cara ditabur maupun disemprot.

Hemat

  • Dapat disemprot maupun tabur bersama dengan pupuk urea ataupun organik, sehingga dapat menekan biaya aplikasi.

Hebat

  • Setelah aplikasi tidak menyebabkan daun padi menjadi kuning
  • Membantu meningkatkan produktifitas tanaman padi.

Sumber: Kliktani