Blog •  02/03/2021

Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Marto Tanam Jagung

Saibumi.com (SMSI) BOJONEGORO, Kehadiran para personil TNI dalam program TMMD di dua Desa di Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro membuat warga semakin bersemangat dalam menjalankan aktifitas.

Hal itu bisa dilihat dari Kegiatannya Marto (58) seorang warga Jatimulyo saat sedang mencangkul di ladang miliknya. Rencananya, ladang itu akan ia gunakan untuk menanam jagung.

Marto mengatakan, kedatangan anggota TMMD di Desanya membuat dirinya semakin bersemangat untuk bercocok tanam. Sebab, para anggota juga ikut membantu warga, termasuk saat bercocok tanam.

"Bapak-bapak TNI ini sangat peduli dengan warga sekitar. Mereka juga ikut bantu-bantu. Seperti saat ini, saya dibantu Sertu Jupri menanam jagung," kata Marto, Sabtu (27/02/2021).

Sementara itu, Sertu Jupri mengatakan jika keterlibatannya dalam menanam jagung ini tidak lain sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Harapannya, kata dia, program yang sudah ditentukan oleh para anggota juga akan berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

"Hal itu bisa terwujud jika ada peran serta masyarakat sekitar dalam membantu kita," tandasnya.

Sumber: Saibumi