Blog •  14/06/2022

Bangun Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Bantu Warga Panen Padi

Something went wrong. Please try again later...

KUNINGAN, newshunter.id – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan, Melalui Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri keberadaan Kampung Tangguh yang telah terbentuk di wilayah Kabupaten Kuningan diharapkan dapat menjadi percontohan ketahanan pangan dalam melawan covid-19 sehingga dibutuhkan peran serta Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di setiap desa. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Cipedes Polsek Ciniru Brigadir Ikeu Devi A, Sabtu (11/06/2022) pada saat mengunjungi ke lahan persawahan warga dan membantu memanen padi di Dusun Cisalak RT 004 RW 003 pukul 09:30 Wib,” ungkap AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno.

Kapolsek IPTU Sukendri melalui Bahan informasi Ikeu Devi A, Dalam kunjungan tersebut  Bhabinkamtibmas Ikeu Devi A, memberikan himbauan kepada pemilik sawah untuk terus meningkatkan hasil panennya sebagai contoh  dalam meningkatkan perekonomian rakyat untuk menciptakan swasembada pangan.

“Saya berharap padi dapat menjadi ketahanan pangan di desa Cipedes  ini sebagai percontohan kampung tangguh dalam meningkatkan ketahanan pangan di tengah pandemi covid-19,” harapnya.

Tambah Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, Tidak lupa bhabinkamtibmas Ikeu Devi A, juga menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5M guna mencegah terpapar dari Covid19,” Ucap Ikeu Devi A didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.

SUMBER: NEWS HUNTER