Blog •  16/06/2021

Bukti Kedekatan Dengan Warga, Satgas TMMD Ke-111 Bantu Warga Jemur Padi

BARITO UTARA – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw Bantu warga masyarakat dilokasi TMMD jemur Padi, di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara, Pada hari Rabu (09/06/21)

Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw membantu Bapak Yoga menjemur dan membersihkan padi,

Satgas TMMD ke-111 yang juga, sebagai TNI selalu bersosialisasi maupun berkomunikasi kepada masyarakat yang sudah menjadi tanggung jawabnya.

Hal itu juga du lakukan saat melaksanakan TMMD diwilayah Desa Karamuan, Di samping kesibukan dalam melaksanakan tugas TMMD, Disempatkan membantu Warga yang sedang menjemur padi miliknya.

Bapak Yoga mengaku haru dan senang ketika didatangi oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw, “Tentara itu sambil bantu menjemur padi banyak bercerita dan memberikan pengetahuan tentang pertanian kepada saya, seperti cara menanam padi, memupuk, cara panen dan lainnya,”ucapnya

Lebih lanjut Satgas TMMD Ke-111 Serda Husen menyampaikan, “bahwa setiap ada kesempatan akan selalu memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat.

“Tujuannya tak lain adalah kami mengharapkan perekonomian masyarakat bisa lebih maju dan lebih baik. Jadi pengetahuan tentang pertanian yang kami dapatkan dari Komando Atas maupun pimpinan, kami berikan kepada masyarakat,”tegasnya 

Sumber: Bengkulu News