Blog •  13/07/2020

Dukung Ketahanan Pangan Dusun Binaan di Era Pandemi, Brimob Jabar Bareng Warga Tanam Jagung

Bandung – Dalam rangka membentuk Ketahanan Pangan di Desa Tangguh Binaan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang membina Dusun 4 Kampung Ciheuleut Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung pada bidang ketahanan pangan Minggu.(12/07/2020)

Kegitan Teraebut dipimpin Briptu Asep Jaenudin Hamjah menyambangi Perkebunan Jagung milik warga guna memperkuat ketahanan pangan masyarakat di Desa Tangguh dengan bercocok tanam Jagung sebagai alternatif bahan Pokok Pangan selain Padi dan umbi – umbian di tengah pandemi Virus Corona.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. dihubungi melalu telefon mengatakan “kegiatan Desa Tangguh ini merupakan wujud dari pada bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dengan membangun SDM yang tangguh dalam menghadapi suatu wabah dan bencana seperti COVID-19”.

“Ini merupakan Wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 4 Batalyon A Pelopor , untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat, ketika mereka membutuhkan Polri″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh Virus Corona ini, karna virus ini sudah menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal”. Tutupnya. Yadi  

Sumber: Patrolicyber