Pelaporan mengenai Tujuan Ketahanan Pangan Corteva

Pekerja Di Perkebunan Persik

Pendekatan Kami terhadap Tujuan Ketahanan Pangan

Di Corteva Agriscience, kami telah menetapkan 14 tujuan ambisius untuk kesejahteraan hidup bersama melalui ketahanan pangan. Cara kami mengembangkan dan membuat progres pada tujuan tersebut sebagai perusahaan dan bersama mitra kami mencerminkan komitmen kami – ini adalah hal yang akan terus berlanjut. Pendekatan kami dibangun pada praktik terbaik dan kerangka kerja global untuk ketahanan pangan.

Kami membagikan perjalanan dari
awal.

Pelajari selengkapnya tentang cara kami mengidentifikasi masalah yang paling penting untuk petani, lahan, masyarakat kami, dan operasi kami, melalui penilaian materialitas. Jelajahi peran penting pemangku kepentingan utama dalam mengembangkan tujuan kami.

Penilaian Materialitas

Melalui upaya bersama, kami mengidentifikasi area fokus yang dapat memberikan dampak terbesar. Pelajari selengkapnya proses pengembangan penilaian materialitas kami.

 

Selengkapnya

 

Bekerja Sama dengan Pemangku Kepentingan

Bekerja sama dengan pemangku kepentingan adalah bagian penting dalam upaya kami mengembangkan tujuan dan bagaimana kami tetap bertanggung jawab serta membuat progres pada tujuan. Pelajari selengkapnya tentang peran penting pemangku kepentingan kami dalam upaya menyejahterakan hidup bersama melalui ketahanan pangan.

 

Selengkapnya

 

Seorang Pria Di Dekat Mesin Penebah Di Lahan

“Memahami kepentingan dan kebutuhan pemangku kepentingan telah menjadi faktor penting dalam strategi kami, mengidentifikasi prioritas dan menargetkan aktivitas di area dengan dampak paling positif. Tak kalah pentingnya adalah ketika kami memantau dan melaporkan progresnya.” 

- Anne Alonzo, Kepala Pejabat Ketahanan Pangan Corteva Agriscience