Tujuan yang Dapat Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Kami

Ibu Menggendong Bayi

Komitmen Kami

Kami membantu masyarakat petani berkembang dengan meningkatkan memajukan pelanggan dan rekan di pertanian, dan masyarakat tempat kami hidup dan bekerja. Kami berkomitmen untuk memperjuangkan dan melindungi orang-orang melalui sistem pangan dan masyarakat pertanian yang lebih luas.

Tujuan Kami untuk 2030

Menjaga Keselamatan Pekerja

Menjaga kesehatan dan keselamatan orang di fasilitas kami dan yang bekerja di pertanian. 

Pertanian termasuk industri yang paling berbahaya di seluruh dunia. Untuk mendukung petani, kami harus memastikan bahwa kami menjaga keselamatan dan kesehatan tenaga kerja pertanian.

Memberdayakan Kaum Perempuan, Menggiatkan Kalangan Muda, dan Melibatkan Masyarakat

Memberdayakan kaum perempuan, menggiatkan kalangan muda, dan melibatkan masyarakat di seluruh masyarakat global tempat perusahaan kami beroperasi dan semua negara tempat kami berbisnis pada 2030. 

 

 

 

 Kami percaya bahwa peluang ekonomi dan inklusi sosial bagi semua akan memberi manfaat bagi masyarakat pertanian. Kami memperluas penyuluhan lokal di seluruh dunia melalui program Corteva Grows.

 

 

 

Menyumbangkan Satu Juta Jam

Menyumbangkan satu juta jam tenaga kerja Corteva untuk mendukung orang dan masyarakat secara global pada 2030.

Lebih dari 20.000 karyawan kami dapat menjadi tenaga kerja yang membantu orang lain dan masyarakat pertanian yang lebih luas. Kami menyediakan lebih banyak peluang sukarelawan melalui program Corteva Grows.

Meningkatkan Transparansi Rantai Pasokan

Meningkatkan keterbukaan rantai pasokan dari petani hingga konsumen, dengan memanfaatkan alat digital yang memungkinkan petani menciptakan nilai tambah melalui keterbukaan dalam pemasaran produk pertanian, sistem pangan, dan masyarakat. 

Keterbukaan adalah hal sangat penting dalam ketahanan pangan. Kini, konsumen dan pemangku kepentingan ingin lebih tahu cara pangan diproduksi. Melalui peralatan digital, kami akan membantu petani mencatat dan berbagi informasi secara terbuka.

Ayah dan Anak di Lahan

"Peralatan digital yang membantu petani menceritakan kisahnya – bagaimana mereka menumbuhkan tanaman, merawat lahannya – penting untuk menghubungkan pertanian dengan konsumen, dan dengan masyarakat di seluruh dunia."

Sid Gorham, Presiden, Platform Bisnis Digital Corteva Agriscience