Tujuan yang Dapat Memberi Manfaat bagi Lahan

Tujuan ketahanan pangan yang dapat memberi manfaat bagi lahan

Komitmen Kami

Kami mendedikasikan diri untuk melindungi lahan, hasil panen, dan keberhasilan jangka panjang industri pertanian. Kami memahami bahwa kesehatan tanah, pengairan, dan keanekaragaman hayati saling berkaitan dalam memberi manfaat berupa pasokan pangan yang berlimpah dan terjangkau.

Tujuan Kami untuk 2030

Improved Soil Health

Meningkatkan kesehatan tanah di atas 30 juta hektar hingga 2030. 

Kami akan memberikan peralatan dan inovasi guna meningkatkan kesehatan tanah untuk meningkatkan kapasitas tanaman yang dapat bertahan di tengah keragaman cuaca, meningkatkan kualitas udara dan air, dan mendukung habitat yang berkembang.

Advance Water Stewardship

Mempercepat peningkatan efisiensi penggunaan nitrogen (NUE) di seluruh lahan pertanian global pada 2030. Mengurangi konsumsi air seraya meningkatkan hasil panen di 2,5 juta hektar lahan pertanian krisis air dan produksi benih pada 2030 dibandingkan dengan tahun 2020.

Apabila nitrogen digunakan secara efisien, tanaman akan tumbuh dengan lebih baik dan sumber daya alam di sekitarnya turut terlindungi. Penyeimbang nitrogen kami menerapkan teknologi canggih untuk meningkatkan efisiensi penggunaan nitrogen. Kami juga menerapkan strategi untuk meningkatkan efisiensi penggunaan air di area krisis air.

Enhance Biodiversity

Meningkatkan keanekaragaman hayati di 10 juta hektar lahan penggembalaan dan ekosistem alam secara global melalui praktik pengelolaan berkesinambungan dan konservasi habitat pada 2030.

Keanekaragaman hayati merupakan landasan sistem pangan dan pertanian kita. Kami membentuk kemitraan untuk memperluas pembuatan habitat dan mengembangkan teknologi baru untuk manajemen lahan.

Perempuan di Lahan Gandum

Sebagai perusahaan terdepan yang mengusung tanggung jawab pertanian, kami berkomitmen untuk meningkatkan taraf kehidupan dan lahan. Kami mengejar tujuan melampaui kepentingan langsung kami agar dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

Nilai inti Corteva