Tujuan yang Dapat Memberi Manfaat bagi Petani

Seorang Pria Sedang Memeriksa Jagung

Komitmen Kami

Kami berkomitmen untuk meningkatkan taraf kehidupan para produsen. Kami menetapkan tujuan untuk meningkatkan penghasilan dan produksi seraya melestarikan sumber daya dan menjaga ketahanan pangan lahan. Komitmen 10 tahun kami akan menyediakan peralatan dan pelatihan untuk meningkatkan kestabilan hasil panen, mengoptimalkan sumber, dan meningkatkan ketahanan terhadap iklim.

Tujuan Kami untuk 2030

Provide Training to Farmers

Menyediakan pelatihan bagi 25 juta petani mengenai kesehatan tanah, tata guna air dan unsur hara, serta praktik terbaik mengenai produktivitas pada 2030.

Kami menambahkan sarana penyampaian informasi teknologi dan kemajuan terbaru kepada petani.

Enrich the Lives of Smallholder Farmers

Meningkatkan produktivitas, pendapatan, dan praktik pertanian yang berkesinambungan dari 500 juta petani kecil secara kumulatif hingga 2030.

Hingga 80 persen pasokan pangan di Asia dan Afrika Sub-Sahara diproduksi oleh petani kecil. Kami berkomitmen untuk memberi mereka akses ke peralatan, solusi, dan dukungan agronomi.

Decrease Greenhouse Gas Emissions while Increasing Yields

Memungkinkan petani untuk terus meningkatkan hasil panen sebesar 20 persen sambil mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 20 persen dalam sistem pertanaman dibandingkan tahun 2020.

Kami menyampaikan inovasi dan praktik terbaik untuk meningkatkan produktivitas, sambil menjaga kelestarian bumi.

 

Perempuan Memegang iPad di Lahan Gandum

Petani adalah pihak pertama yang menghadapi lanskap yang terus berubah, sekaligus terus berupaya mendapatkan panen, ketahanan, dan daya tarik yang lebih tinggi. Keberhasilan petani adalah prioritas kami. Karena jika produsen berkembang, dunia pun akan semakin berkembang.

Tujuan Ketahanan Pangan